Google Page Rank 3

Mungkin ini kesalahan algoritma dari google atau teknik SEO yang tepat yang jelas , blog saya mendapat peringkat (page Rank) 3 semenjak sabtu kemaren. Kesalahan page rank memang  bisa saja terjadi sehingga saya mengecek kembali dengan  menggenakan tool yang laen .

PR 3 dari Google

Ternyata dengan menggunakan tool yang lain saya mendapatkan hasil yang sama, tetap PR 3. Rasanya ada sesuatu yang menyebabkan melonjaknya kenapa blog saya dapat dengan cepat meraih PR 3 tanpa melewati 1 dan 2 terlebih dahulu.

Saya mencoba menganalisa dengan menggunakan tool Raven kembali . Saya mencoba mengecek apakah teknik SEO saya cukup ampuh.

Leave a Reply

