Pengen dapet uang dari meningkatnya PR

Sebelumnya saya pernah membaca kalau situs dapat dipasang iklan dengan melihat nilai Page Rangking nya. semakin tinggi PR maka harga iklan semakin tinggi . Berhubung situs ini sudah meningkat PR menjadi PR 3 semenjak kemaren tentu saya ingin mencoba untuk mendaftarkan situs saya untuk , sekedar coba-coba “memonitize blog” demikian istilah kerennya. Tapi saya katakan “menguangkan Blog” aja deh biar lebih mudah menulisnya. Ternyata setelah saya baca artikel itu kembali di

http://www.sumardiono.com/index.php?option=com_content&task=view&id=1646&Itemid=40

Blog gratisan seperti saya ini (wordpress) ternyata tidak bisa dipasangi ikaln seperti itu. Duh sedihnya, bayangkan saja untuk PR 3 harga perhalamannya lumayan dua dolar untuk halaman utama dan 1,5 dolar untuk halaman lain. Lumayan khan 2 dolar 18 ribu untuk beli bakso. ha ha aha ha. Hal itu tidak menyurutkan semangat , karena saya punya juga situs dengan domain dan hosting sendiri alias tidak gratisan , tapi sementara ini masih merangkak dengan PR 1 . Setelah lama saya diamkan ternyata pengunjung semakin lama semakin berkurang . Padahal awalnya pernah mencetak hits perbulan 8000 an. Lumayan sebenarnya. (sudahkah tulisan ini 300 kata ?)

Leave a Reply

