Harus Bisa!

Harus Bisa! Metoda kepemimpinan ala SBY. Suatu ketika saya iseng membeli buku tentang figur SBY. Sebenarnya saya jarang membeli buku biografi tokoh negeri kita. Tapi kali saya membelinya. Saya pikir buku ini pasti metoda promosi untuk mendukung SBY menjadi presiden kembali. Tapi tak apalah, toh untuk saat ini belum ada figur lain yang lebih baik dari SBY (menurut saya). Buku ini ditulis oleh Juru bicara Presiden Dr. Dino Pati Djalal. Hal-hal  yang tidak terungkap ke publik selama ini membuat buku ini menjadi bacaan menarik. Bagaimana perilaku SBY menjalankan pemerintahan dengan sepenuh hati memang patut diacungi jempol.

Leave a Reply

