positioning

1.Positioning berarti bagaimana mendeclare produk kita, masuk ke benak konsumen , mengcreate image dibenak konsumen dan stay disitu.

2.Positioning digunakan untuk membedakan satu produk dengan produk yang lain.
Pada “daerah” banyak pilihan perlu “statement” kepada konsumen sebagai pembeda. Nisal ; sama sama sabun, tapi LUX ,

Positioning dilekatkan dengan suatu image tertentu.
Positioning sudah ditentukan sejak awal.
Positioning berfungsi untuk melekatkan suatu “produk” atau “image produk” pada benak konsumen.
Positioning sangat penting pada produk dengan banyak pilihan,contohnya consumer good.
Positioning : hanya dapat dipilih satu saja. Sekali memilih harus konsisten.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s