selling art

Keberhasilan berjualan ditunjang dengan kemampuan membentuk persepsi ke konsumen.

Satu toko yang senantiasa berusaha mendeliever pesan bahwa jualannya “murah” dan “lengkap” rame dikunjungi calon pembeli.
Deliever pesan yang konsisten tersebut berhasil membentuk persepsepsi dibenak konsumen dan menghasilkan “traffic” dan “sales” yang tinggi. Sehingga toko terlihat selalu rame.

Persepsi ini termasuk kategori “mass marketting” karena tidak khusus menyasar suatu target market tertentu. Bagi seorang “niche marketting” memberi pelayanan yang menyeluruh pada suatu segmen atau target market tertentu adalah suatu keharusan. Sekaligus sebagai “pembeda” “differensiasi” dari yang “mass marketting.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s